JUAL POHON BAMBU JEPANG-BIBIT BAMBU JEPANG

https://4.bp.blogspot.com/-JVxUDtTe65Y/V7pC7Z2bfzI/AAAAAAAAA4U/YdcMkpuJGoo5qQudG1Ff3SQlLBdJ--YwQCLcB/s72-c/bambu.jpg click to zoom
Ditambahkan Kamis, Oktober 05, 2017
Kategori Artikel
Harga JUAL POHON BAMBU JEPANG-BIBIT BAMBU JEPANG Tag, jual bambu jepang ,jual tanaman bambu jepang,harga bambu jepang,jual pohon bambu jepang ...
Share
Hubungi Kami
BELI SEKARANG

Review JUAL POHON BAMBU JEPANG-BIBIT BAMBU JEPANG

JUAL POHON BAMBU JEPANG-BIBIT BAMBU JEPANG

Tag,jual bambu jepang,jual tanaman bambu jepang,harga bambu jepang,jual pohon bambu jepang

Bambu Jepang ini mampu mempunyai ketinggian  6 meter dan mempunyai daun yang kecil,bambu jepang ini cocok untuk di jadikan sebagai tanaman pagar karna mampu meredam suara..

BABU JEPANG INI DI JUAL DENGAN CARA IKAT DALAM 1 IKAT ISI 3 BATANG BAMBU 

JUAL BAMBU JEPANG

JUAL BAMBU JEPANG
contoh bambu jepang yg sudah menjadi pagar
Bila dilihat dengan kasat mata, tanaman bambu memang terlihat sederhana. Meski sederhana, namun ada beberapa jenis bambu hias yang malah banyak digandrungi oleh pecintanya. Dan biasanya dimanfaatkan sebagai penghias taman. Entah itu digunakan sebagai pagar tanaman ataupun dinding sebagai pengurang kekakuan tembok. Nah, bagi Anda yang merupakan penggemar tanaman bambu hias, berikut ini adalah 5 jenis bambu hias yang populer di berbagai kalangan:

1. Bambu Jepang


Bambu bernama latin Arundinaria Japonica ini berasal dari Jepang. Batangnya tegak berwarna hijau kelabu, tingginya mencapai 4-5 m dengan diameter batang sampai 3 cm, dengan panjang ruas sekira 30 cm. Cabang muncul dari buku-buku bagian tengah, sehingga jajaran batangnya akan membentuk pagar bila ditanam berderet. Selain itu, bambu berdaun halus ini juga dapat mengurangi kesan angkuh yang timbul dari penampilan rumah.

2. Bambu Gendang

Bambu yang juga dikenal dengan sebutan Buddha’s Belly Bamboo ini, merupakan tanaman bambu terunik dibanding bambu-bambu hias lainnya. Sebabnya, ruas-ruas batangnya yang menggelembung di bagian tengah, lalu mengecil pada dasar ruasnya. Sedangkan untuk warnanya, ruas batang bambu ini berwarna hijau tua dan bertekstur keras. Bila tumbuh, batangnya tidak terlalu tinggi, yakni hanya sekira 1-2 meter saja.

3. Bambu Kuning


Berbeda dengan bambu pada umumnya yang memiliki batang berwarna hijau,bambu bernama latin Phyllostachys Sulphurea ini berwarna kuning emas. Berkat warnanya tersebut, bambu jenis ini dapat digunakan sebagai pemberi aksen warna pada taman. Bila tumbuh, tingginya mencapai 4-9 meter dengan diameter buluh sekira 5-8 centimeter. Sehingga sangat cocok dijadikan tanaman pagar. Sedangkan panjang daunnya sekira 12 centimeter dengan lebar daun 2 centimeter.

4. Bambu Pagar
Sesuai dengan namanya, bambu yang memiliki nama latin Bambusa Glaucescens ini, banyak ditanam berderet sebagai pagar hidup, entah itu di area taman ataupun pekarangan rumah. Bila tumbuh bagus, rumpun daunnya tumbuh merapat, dengan daun yang relatif kecil. Sehingga jika sudah rimbun, bagian atasnya dapat dipangkas merata. Meski banyak ditemukan di Indonesia, tapi bambu ini berasal dari Jepang. Dan ternyata, selain sebagai penghias dan pagar tanaman, bambu ini juga sering digunakan untuk membuat tongkat, tangkai payung, rak buku, dan tempat surat kabar.

5. Bambu Sian


Meski sering disamakan dengan bambu Jepang, namun tanaman bernama latin Thyrsostachys Siamensis ini, merupakan tanaman bambu yang berasal dari Thailand. Keistimewaan bambu jenis ini adalah rumpun bambunya yang sangat padat, daunnya lebat sehingga mudah dibentuk. Jenis ini banyak ditanam di sisi dinding untuk mengurangi kekakuan dinding, baik berderet ataupun berkelompok. Bahkan, selain sebagai elemen taman, tanaman ini juga berfungsi sebagai penghalang angin dan peredam suara. ( Sumber : http://www.jitunews.com )





Komentar